Jenis-jenis Susu Protein Untuk Diet

Jenis-jenis Susu Protein Untuk Diet Apakah Anda sedang menjalani diet badan, dan bingung memilih susu rendah lemak. Bagi beberapa orang, mengkonsumsi susu dapat langsung menaikkan berat badan, maka dari itu hal inilah yang membuat sebagian orang berhenti meminum susu saat sedang menjalani program diet.

Jika Anda termasuk orang yang lebih memilih berhenti meminum susu, sebaiknya Anda perlu memikirkannya lagi. Karena ada beberapa jenis susu yang dapat membuat Anda menjadi kurus namun juga masih terjaga kebutuhan nutrisinya.

susu protein untuk diet
susu protein untuk diet

Asalkan tidak mengkonsumsi secar berlebihan, ternyat susu juga mampu untuk mengurangi berat badan lho. Asalkan Anda memilih jenis susu yang rendah akan lemaknya. Dengan susu jug a malah justru membuat sistem pencernaan mengolahnya lebih lama. Maka dari itu, kecepatan mengosongkan lambung juga semakin lama. Dan berikut beberapa susu protein untuk diet

Sebelum Anda mencari tahu beberapa merek susu apa sajakah yang bagus untuk dikonsumsi saat diet, sebaiknya Anda perlu mengetahui terlebi dahulu jenis jenis susu yang dapat mengurangi berat badan. Susu ini memang telah menjadi bagian yang sangat penting dalam menjalani program diet ini.

Susu kedelai

Nah, dari susu protein untuk diet  ini namanya saja tentu Anda sudah tahu, susu ini terbuat dari kacang kedelai. Yang membuatnya menjadi aman bagi Anda yang alergi dengan susu sapi. Di dalam susu kedelai ini juga terdapat kandungan lemak tak jenuh tunggal. Yangdapat mengurangi lemak di dalam usus dan darah dan juga dapat menyerap kolesterol dengan sangat baik. Kandungn yang terdapat pada susu kedelai ini juga mampu memblokir lemak di dalam tubuh.

Susu Kacang Almond

Meskipun susu ini terbuat dari kacang almond, namun kandungan yang terdapat di dalamny itu hanya dalam porsi yang sangat kecil. Sehingga, tidak menghasikan kalori sebanyak kacang almond utuh. Susu almond sndiri ini juga mengandung flavonoid yang juga bisa menjaga kadar kolesterol.

Untuk jenis susu protein untuk diet  ini juga kayak akan vit E, sumber kalsium, rendah kalium dan fosfor, serta susu ini juga rendah sekali kandungan gulanya. Susu ini juga sebagai alternatif jika Anda sangat menghindari susu hewan, namun juga tidak suka rasa susu kedelai.

Susu Skim

Susu skim ini hanya memiliki kandunga lemak sebanyak 0,5 gr. Sehingga menjadikan susu skim ini sangat cocok bila dikonsumsi saat melakukan program diet, terutama juga bagi merek ayang tidak alergi sama sekali dengan laktosa. Susu skim ini sangat mudah sekali untuk di cerna dan meskipun susu ini rendah lemak, namun untuk rasanya juga tetap enak.

Karena susu protein untuk diet ini dikemas secaar higienis di pabrik pengolahan susu, dan susu ini juga di proses dengan psteurisasi. Dengan menggunakn teknologi modern dan untuk pengemasannya pun juga sangatlah baik.

Susu Sapi

Susu sapi ini sendiri juga memiliki kadar lemak yang lebih rendah jika dibandingkan dengan susu kerbau. Maka dari itu, untuk proses pencernaannya, juga akan lebih ringan dan cepat. Di dalam susu sapi juga terdapat fosfor, vitamin B12, kalsium yang baik dan juga tentunya protein. Nah, berkat kandungan Ca dan Vit D-nya membuat susu ini dapat membantu tubuh untuk membakar kalori.

Merek Susu Rendah Lemak

Ya, seperti yang sudah Anda tahu susu juga menjadi elemen penting dalam menjalani program diet untuk menurunkan yang namanya berat badan. Untuk menggunakannya Anda dapat memilih bebrapa susu low fat atau juga bisa dibilang rendah lemak yang ada di pasaran. Beriku beberapa pilihan susu protein untuk diet yang dapat membantu Anda.

Susu Ultra Low Fat High Calsium

Siapasih yang belum tahu dengan susu ultra? Susu ini sangat legendaris sekali di Indonesia. Berbagai kalanagn menyukai susu ini, dari yang muda hingga lansia. Nah, untuk Anda yang sedang melakukan program diet, susu ini mengeluarkan seri yang 100 % terbuat dari susu sapi.

Ya, rendah lemak dan tingginya kalsium ini mebuat susu protein untuk diet ini dapat diminum kapan saja, dan tanpa takut untuk gemuk. Dan selain itu juga susu ini tersedia dalam 4 kemasan karton, dengan 2 varian rasa yaitu coklat dan tawar. So, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

WRP Diet to Go

Susu ini memang sudah banyak dikenal orang bahwa bisa membuat tubuh menjadi sehat da langsing, seperti apa yang diidam idamkansemua wanita. Jika Anda sedang ber diet dan juga ingin memilih susu. Mungkin WRP ini lah pilihannya. WRP Diet To Go ialah susu yang rendah dengan lemak yang sangat baik tentunya bagi kesehatan.

Susu protein untuk diet ini juga mengandung kalsium, bahkan dilengkapi dengan CLA dan L-Carnitine untuk membantu dalam prosess pembakaran lemak. WRP ini juga memiliki kemasan yang praktis sehingga nyaman ketika dibawa kemana saja. Susu ini juga dapat diminum sebagai penganti sarapan dan makan  malam.

Bear Brand White Tea

Susus yang satu ini mungkin sudah sangat akrab di sebut dengan susu beruang. Karena desainnya pada bagian depan terdapat beruang. Susu ini mungkin juga bisa jadi pilihan untuk Anda yang sedang diet, susu ini terbuat dari 100% susu murni kualitas tinggi dan juga tanpa adanya banyan pengawet lainnya. Namun susu ini sudah melalui tahap sterilisasi, sehingga susu ini dapt langsung dikonsumsi.

Untuk susu beruang ini juga sering kali dapat dijadikan sebagai obat ketika tubuh kurang sehat. Susu yang bervarian teh ini juga tidak mengandung tambahan gula. Susu protein untuk diet ini hanay mengandung teh putih yang diambil dari teh daun pilihan terbaik. Nah, susu ini juga sangat bagus bagi Anda yang sedang diet, karena bebas gula. Bentuk dari tenpat susu ini juga sangat simple dan dapat dibawa ke mana saja, jadi Anda dapat meminum susu ini kapan saja.

Greenfiels Low Fat Milk

Apakah Anda tidak terlalu suka dengan jenis susu bubuk? Nah, Greenfiels ini merupakan pilihan yang snagat tepat sekali, susu cair yang kaya akan gizi ini telah menjalani proses canggih dalam mengolah susu bahkan juga tidak tersentuh oleh tangan manusia sedikitpun. Karena, susu ini memang dijaga benar akan higienisannya. Anda juga dapat meminum susu ini dengan menggunakan tambahan sereal atau yougurt sebagi selingan.

Simak artikel lainnya disini.

Mari gold Low Fat

Susu protein untuk diet ini bukan hanya rendah lemak saja, tapi juga sangat rendah sekali laktosa. Maka dari itu, inilah yang membuat Marigold ideal untuk Anda yang mempunyai lambung yang angat sensitif. Untuk segi rasa, susu ini memang masih agak manis jika diabndingkan dengan susu susu yang lainnya. Tapi, untuk tekstur susu ini lebih encer.

Itulah beberapa jenis rekomendasi susu protein untuk diet Anda dapat mencari referensi yang lain agar pengetahuan Anda mengenai diet kian bertambah. Tetap jagalah kesehatan Anda. Thankyou very much.

Originally posted 2020-10-04 13:34:53.

About admin

Check Also

menu diet sarapan pagi

5 Deretan Menu Diet Sarapan Pagi yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan teratur

5 Deretan Menu Diet Sarapan Pagi yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan teratur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *