Nutrisi Diet Herbalife: Aman dan Teruji Klinis, Coba Yuk!

Diet Sehat – Nutrisi diet herbalife sempat booming beberapa waktu lalu, karena digadang-gadang mampu menurunkan berat badan. Hal ini tentu saja menjadi perhatian masyarakat, terutama kaum hawa yang selalu mendambakan tubuh ideal. Memang sangat wajar, karena berat badan juga berkaitan erat dengan kesehatan. Pada beberapa kasus, pasien disarankan untuk menjalani program diet.

Namun, hal ini tentu berbeda dengan diet yang memang ditujukan untuk menurunkan berat badan. Salah satu perbedaan yang sangat terlihat adalah metode diet yang dilakukan kebanyakan lebih ekstrim. Selain melewatkan jam makan dan memangkas banyak makanan, ada juga yang mengonsumsi obat pelangsing. Agar semakin memahami bagaimana nutrisi diet Herbalife ini membantu menurunkan berat badan, berikut ini ulasannya!

nutrisi diet herbalife

Tips Memilih Suplemen Diet Herbal Terutama Herbalife

Apapun alasannya, mengonsumsi obat pelangsing tentu saja tidak disarankan, terutama yang tidak memiliki izin edar. Sebab, obat pelangsing rata-rata menguruskan badan dengan cara yang kejam. Misal, menekan nafsu makan atau bahkan membuat seseorang sering buang air besar. Selain menyiksa, cara ini pun belum tentu berhasil. Baca juga Cukupi 9 Nutrisi Diet Sehat Ini! Tubuh Bugar Berat Ideal.

Jika memang ingin menggunakan bantuan “sesuatu”, maka pilihlah suplemen seperti nutrisi diet herbalife, bukan obat. Meski memiliki bentuk yang sama (baik tablet, pil, atau kapsul), keduanya beda makna. Suplemen biasanya berbahan dasar alami dengan khasiat tertentu yang dapat dikonsumsi, baik saat sakit maupun sehat. Berhati-hatilah, ikuti panduan berikut ini untuk mendapatkan produk yang aman seperti Herbalife:

1. Legalitas

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menjamin keamanan adalah melakukan pengecekan legalitas produk. Cek di label atau kemasan tentang izin edar, sertifikat dari MUI, maupun BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Caranya cukup membuat website resmi BPOM, lalu masukkan nomor yang tercantum di dalam kemasan.

Jika nama perusahaan dan produk sesuai dengan hasil yang tercantum di dalam website, maka dapat dipastikan produk tersebut aman. Pastikan melakukannya dengan teliti, karena saat ini ada banyak produk yang mencantumkan no BPOM palsu. Pilih yang benar-benar aman seperti nutrisi diet herbalife.

2. Cek Produk

Hal kedua yang harus dilakukan adalah mengecek produk, baik melalui kemasan maupun media sosial. Sebelum memutuskan, cari informasi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu. Selain mengecek komposisi, periksa juga apakah produk tersebut sudah melalui uji klinis dari pemerintah atau belum. Hindari produk yang over klaim atau terlalu berlebihan, sehingga terasa tidak masuk akal.

3. Cek Perusahaan

Hal ketiga yang harus dilakukan adalah mengecek status perusahaan. Kunjungi website resmi perusahaan tersebut dan sesuaikan dengan alamat yang ada di kemasan produk. Jika terjadi kejanggalan, lebih baik jangan berpikir untuk mengonsumsinya. Pilih produk seperti nutrisi diet herbalife yang sudah jelas perusahaan serta legalitas usaha.

4. Cek Label Produk

Sebelum mengonsumsi suplemen herbal, biasakan untuk selalu mengecek label produk. Lihat tentang dosis yang dianjurkan serta efek samping yang mungkin ditimbulkan. Pastikan untuk mengikuti anjuran tersebut, agar manfaat produk yang didapatkan lebih maksimal. Untuk nutrisi diet herbalife, semua panduan sudah tertera jelas di dalam kemasan.

5. Konsultasi Dokter

Ada beberapa produk yang memiliki kontraindikasi terhadap kandungan lain, termasuk suplemen herbal. Jika memang sedang dalam masa pemulihan atau harus mengonsumsi obat kesehatan tertentu, maka alangkah lebih baik untuk konsultasi terlebih dahulu. Sebab, kontraindikasi yang terjadi mungkin akan memperparah kondisi yang dialami.

Mengenal Ragam Nutrisi Diet Herbalife dari Produk-produknya

Ingin mencari suplemen pendamping diet yang aman dan berkhasiat? Produk-produk dari Herbalife dapat dijadikan sebagai solusi paling tepat. Herbalife adalah salah satu perusahaan asal California yang bergerak di bidang nutrisi dan kesehatan kulit. Perusahaan tersebut sudah berskala internasional dan masuk ke Indonesia pada tahun 1998.

Saat ini, Herbalife sudah beroperasi di 90 negara di dunia dengan total karyawan lebih dari 8000 orang. Tak hanya sukses di bidang perawatan kecantikan saja, nutrisi diet herbalife juga mendapat tempat tersendiri bagi masyarakat. Berikut adalah beberapa produk yang dapat dijadikan suplemen pendamping diet:

1. NRG Tea

NRG Tea adalah salah satu produk nutrisi diet herbalife yang berbentuk teh energi. Teh tersebut berasal dari Nature’s Raw Guarana (NRG), yaitu sejenis semak  asli Amerika Selatan yang tumbuh secara menjalar. Tumbuhan tersebut sering dimanfaatkan oleh suku Indian Amazon sebagai penyegar dan penambah stamina. Mau info kecantikan terbaik, simak disini!

Saat ini, Herbalife sudah meramu tanaman tersebut dan mengemasnya ke dalam bentuk teh instan. Teh ini memiliki aroma sitrus alami yang menyegarkan dan mudah dibuat di mana saja. Uniknya, teh ini akan tetap nikmat meski disajikan dalam keadaan panas maupun dingin. Adapun manfaat dari teh NRG, yaitu:

  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya pikir
  • Meningkatkan keseimbangan emosi
  • Meringankan migren dan sakit kepala
  • Sebagai sumber antioksidan yang dapat meningkatkan imunitas tubuh
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat
  • Mengontrol tekanan darah

Tak hanya itu, teh NRG juga dapat dijadikan sebagai nutrisi diet herbalife. Produknya dijamin aman, karena rendah kalori serta karbohidrat. Oleh karena itu, menikmati secangkir teh dengan camilan sehat di sela-sela jam makan tetap dapat dilakukan. Batas maksimal konsumsi adalah 3 gelas per hari, jangan lebih.

2. Nutritional Shake Mix

Produk nutrisi diet herbalife yang kedua adalah Nutritional Shake Mix. Produk ini bukanlah susu, melainkan ramuan dari bahan-bahan herbal yang sudah melalui proses panjang dengan mesin berteknologi tinggi. Berikut adalah beberapa kelebihan Nutritional Shake Mix Herbalife:

  • Aman dikonsumsi oleh penderita asam urat, karena protein dari kedelainya sudah bebas purin.
  • Mudah diserap oleh tubuh hingga ke bagian sel-sel terkecil, sehingga proses metabolisme menjadi lancar.
  • Mengandung nutrisi alami, karena terbuat dari bahan-bahan dari alam.
  • Rendah lemak dan kalori, sehingga tidak perlu takut gemuk.

Nutritional Shake Mix juga sangat cocok sebagai nutrisi pendamping diet herbalife. Kandungan lengkapnya dapat dijadikan pengganti bahan bakar di dalam tubuh, sehingga dapat mengurangi nafsu makan. Dari segi kesehatan, produk ini juga digadang-gadang mampu mengatur gula darah serta mengontrol kadar kolesterol.

3. Fiber And Herb Herbalife

Produk nutrisi diet herbalife yang ketiga adalah Fiber & Herb Herbalife yang terbuat dari berbagai jenis serat alami. Oleh karena itu, sangat wajar jika produk tersebut sering digunakan sebagai suplemen pendamping saat diet. Berikut adalah beberapa unsur penting yang terkandung di dalam Fiber & Herb beserta manfaatnya:

  • Chamomile yang dapat memberikan efek menenangkan jaringan otot lembut di dalam tubuh.
  • Biji fennel yang memiliki sifat detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  • Parseley yang berperan sebagai tonik saat kondisi pencernaan melemah.
  • Daun peppermint yang berguna untuk merangsang lapisan lambung pada perut atau gastric lining.

Sementara itu, kandungan utama dari Fiber & Herb adalah serat selulosa tumbuhan yang dapat mencegah sembelit dan melancarkan pencernaan. Lebih dari itu, produk ini juga dapat menyerap cairan lebih banyak dan menyimpan makanan, sehingga dapat memberikan efek kenyang.

Nutrisi diet herbalife yang satu ini berbentuk tablet, sehingga lebih mudah untuk dibawa beraktivitas. Minumlah tiga kali sehari dengan dosis 2 tablet dalam sekali minum, dan imbangi dengan cukupi asupan cairan di dalam tubuh. Dan rasakan pencernaan yang lancar tanpa takut dengan sensasi tersiksa.

Demikian sedikit ulasan mengenai nutrisi diet herbalife yang direkomendasikan. Untuk mendapatkan berat badan ideal, pastikan menerapkan gaya hidup sehat, jaga pola makan, istirahan cukup, serta berolahraga. Jika sudah mencapai target yang diinginkan, hentikan pemakaian secara berkala. Hubungi dokter atau konsultan untuk aturan pemakaian secara lengkap.

About admin

Check Also

nutrisi untuk diet sehat

3 Nutrisi Untuk Diet Sehat yang Tepat, Cara Hitung dan Aturan Diet

Diet Sehat – Nutrisi untuk diet sehat ini harus dipertimbangkan dengan baik, sebelum memutuskan untuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *