10 Rekomendasi Susu Nutrisi Diet yang Aman Dikonsumsi, Harus Tahu!

Diet Sehat – Susu nutrisi diet sangat dibutuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet. Saat diet, Anda akan mengurangi konsumsi karbohidrat maupun lemak jenuh bagi tubuh, sementara asupan nutrisi juga dibutuhkan sebagai energi dalam melakukan aktivitas. Susu menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi hal ini.

Sejak jaman dahulu, meminum susu menjadi sebuah rutinitas bagi anak-anak sampai remaja untuk meningkatkan hormon pertumbuhan. Namun, seiring berjalannya waktu maka susu juga dibutuhkan bagi Anda yang melakukan diet. Dengan meminum susu maka kebutuhan nutrisi yang hilang dapat digantikan dengan tepat. Di bawah ini beberapa rekomendasi susu bagi Anda yang sedang diet.

Susu nutrisi diet

Rekomendasi Susu Nutrisi Diet

Dari beragam merek yang beredar, berikut ini daftar berbagai macam susu untuk menutrisi diet. Yuk simak ulasan lengkapnya.

1. Herbalife

Rekomendasi yang pertama ialah susu dari merk Herbalife. Tentu produk ini sudah tidak asing bagi sebagian besar orang. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan Herbalife sebagai solusi tepat mencukupi nutrisi pada saat melakukan diet. Bahkan susu ini juga terbilang ekonomis melihat bentuknya yang besar dengan harga yang terjangkau di pasaran.

Susu nutrisi diet dari Herbalife memiliki beragam manfaat selain membantu untuk menurunkan berat badan. Salah satunya ialah baik untuk kesehatan pencernaan dan tulang seperti kebanyakan susu lainnya. Cara terbaik menikmati susu ini adalah dengan cara dicampurkan dengan hidangan oatmeal, diminum langsung, atau dicampur dengan smoothies segar favorit.

2. WRP

Produk selanjutnya berasal dari merk WRP. Bagi Anda kaum hawa yang berusia paruh baya dan ingin menurunkan berat badan, maka WRP dapat menjadi salah satu jawaban yang tepat. Pembuatannya yang praktis juga cocok bagi Anda yang sedang terburu waktu bekerja di pagi hari.

Susu nutrisi diet ini memiliki beberapa varian rasa seperti original, strawberry, coklat, kopi, sampai matcha. Susu ini juga sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat baik. WRP dapat Anda beli di minimarket atau supermarket terdekat dengan harga Rp.31.000 saja. Jadi, tunggu apalagi? Anda bisa melangsungkan diet dengan mudah.

3. Kalbe Slim fit

Susu nutrisi diet selanjutnya ialah slim fit dari Kalbe. Ketika Anda ingin menurunkan berat badan, tetapi seringkali gagal karena beragam makanan manis yang menggiurkan, maka susu slim fit dari Kalbe ini dapat menjadi solusi yang tepat. Susu ini memiliki rasa manis dan sesuai dengan taste masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan slim fit menggunakan pemanis sukralosa yang rendah kalori.

Keunggulan lain dari susu ini adalah kandungan yang sangat beragam dan tinggi serat. Beberapa kandungan antara lain vitamin, mineral, isomaltulosa, dan beberapa kandungan lainnya yang dibutuhkan dalam diet. Hal ini sangat memungkinkan bagi pencernaan Anda untuk merasa kenyang lebih lama.

4. Tropicana Slim

Susu nutrisi diet berikutnya ialah Tropicana slim. Selain mengeluarkan produk berbentuk gula bubuk yang aman dikonsumsi para penderita diabetes, Tropicana slim juga mengeluarkan produk susu diet dengan kualitas yang tak kalah baik. Susu ini juga aman dikonsumsi bagi Anda yang memiliki riwayat diabetes.

Susu ini juga memiliki kandungan omega-3 yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain itu, kandungan kalsium di dalam susu ini juga terbilang tinggi dan baik untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, maupun otot. Jadi, bagi Anda yang memiliki riwayat diabetes dan ingin melakukan diet, maka susu Tropicana slim ini dapat menjadi jawaban tepat.

5. Garden of Life

Merk susu nutrisi diet selanjutnya ialah Garden of Lifedengan nama produk raw organic fit protein powder. Produk ini mengandung 28 gram protein yang baik untuk Anda yang sedang berdiet. Bahkan, susu ini juga mengandung seed, legumes, dan sprouted grains yang baik untuk kesehatan tubuh.

Dengan meminum susu ini, maka pembakaran lemak di tubuh dapat berjalan lebih cepat. Selain itu, keunggulan dari susu ini adalah cocok bagi Anda yang memiliki alergi terhadap laktosa dan kacang kedelai serta menggunakan bahan-bahan alami atau organik sebagai penyusun utamanya.

6. Isagenix

Susu nutrisi diet berikutnya berasal dari brand Isagenix dengan produk bernama Isashake. Produk ini mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan bagi tubuh sebagai pengganti karbohidrat. Beberapa kandungan yang ada di Isashake antara lain protein whey, lemak, vitamin, sampai mineral dengan berbagai jenis vitamin.

Produk ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki aktivitas padat tiap harinya. Susu nutrisi diet ini juga memiliki beragam jenis rasa yang bisa disesuaikan dengan keinginan, antara lain seperti strawberry, coklat, vanilla, mango, dan rasa lainnya. Susu ini dapat dibeli dengan harga Rp.235.000 saja.

7. Litesip Diasweet

Berikutnya adalah Litesip Diasweet. Susu nutrisi diet ini memiliki kredibilitas yang sangat baik dan efektif untuk menurunkan berat badan dalam beberapa review susu diet, terutama karena kandungan di dalam susu ini aman untuk penderita diabetes. Baca juga nutrisi diet herbalife.

Anda tidak perlu khawatir dengan kandungan lemak yang mungkin terdapat di beberapa jenis susu, karena susu ini bebas dari lemak jenuh. Bahkan susu ini juga aman dikonsumsi bagi Anda yang memiliki riwayat diabetes, selama tidak mengonsumsi obat tertentu dari dokter.

8. Greenfields low fat milk

Susu nutrisi diet berikutnya berasal dari beberapa review susu diet yang dapat digunakan oleh remaja. Beberapa remaja yang sering mengeluhkan kenaikan berat badan secara drastis dan ingin melakukan diet, maka dapat mengonsumsi susu dari Greenfields sebagai solusi tepat untuk tetap mencukupi kebutuhan nutrisi.

Susu ini sangat aman dikonsumsi bagi remaja dan memiliki kandungan kalsium yang tinggi, sehingga baik untuk kesehatan tulang dan menunjang kebutuhan pertumbuhan remaja. Anda dapat menikmatinya langsung atau mencampurkannya ke dalam oatmeal.

9. Hi-Lo Active

Merk susu berikutnya adalah Hi-Lo Active. Susu ini termasuk ke dalam susu rendah lemak untuk diet remaja. Produk ini diklaim aman dikonsumsi karena memiliki kandungan formula khusus untuk dapat mencukupi kebutuhan nutrisi para remaja yang memang aktif beraktivitas.

Susu ini mengandung kalsium tinggi dan vitamin yang lengkap untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, susu ini dapat dengan mudah Anda temukan di berbagai minimarket atau supermarket terdekat dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar Rp.35.000 saja.

10. Ultra milk low fat high calcium

Terakhir, susu rendah lemak untuk diet remaja datang dari brand susu terkemuka di Indonesia yaitu Ultra Milk. Susu ini memiliki kandungan low fat yang baik untuk remaja yang ingin melakukan diet. Bahkan susu nutrisi diet ini juga bisa dikonsumsi kapan saja, bisa di pagi hari atau bahkan malam hari.

Harga susu ini sangat terjangkau dan dapat dibeli di mana saja, bahkan di e-commerce dengan harga yang lebih murah bila dibeli dalam jumlah besar. Susu ini dapat dinikmati dengan mencampurkannya ke dalam smoothies, oatmeal, ataupun diminum langsung.

Rekomendasi susu nutrisi diet di atas adalah 10 yang terbaik untuk Anda yang sedang melakukan upaya menurunkan berat badan, dapat dicoba sesuai dengan selera, kebutuhan kalori, juga aman bagi Anda yang memiliki riwayat alergi tertentu. Selain itu, susu di atas juga masuk dalam kategori susu yang mudah ditemukan di Indonesia.

About admin

Check Also

nutrisi diet untuk pria

Rekomendasi 9 Asupan Nutrisi Diet Untuk Pria, Simak Apa Aja!

Diet Sehat – Tahukah Anda, kebutuhan nutrisi diet untuk pria ternyata berbeda dengan wanita? Kemungkinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *