Susu Protein Untuk Diet dan 5 Rekomendasi Susu Untuk Anda

Susu Protein Untuk Diet dan 5 Rekomendasi Susu Untuk Anda Tentunya Anda sedang ingin menurunkan berat badan bukan? Jika benar, tentunya Anda perlu sekali untuk asupan protein untuk tetpa mempertahankan massa otot dan juga untuk menurunkan kadar lemah di tubuh. Anda tidak perlu bingung untuk asupan protein, Anda bisa sangat mudah mendapatkannya dari beberapa rekomendasi berikut.

Mempunyai berat badan yang idela juga merupakan impian bagi semua orang, terutama pasti juga wanita. Bukan hanya soal penampilan saja, tetapi juga faktor kesehatan. Anda yang merasa memerlukan diet, sebaiknya untuk makan makanan yang terdapat kandungan protein whey yang tinggi. Untuk protein whey ini sendiri mempunyai kadar gula yang cukup rendah dan juga sangat baik untuk dikonsumsi saat sarapan. Susu merupakan salah satu minuman yang mengandung protein whey yang tinggi, sehingga membuat perut tidak lapar.

Selain susu protein untuk diet, Anda juga perlu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi lainnya seperti karbohidrat dan vitamin. Jika Anda ingin program diet Anda berhasil, kurangilah makanan dengan kadar lemak dan gula yang sangat tinggi.

susu protein untuk diet
susu protein untuk diet

Apa Saja Sih Manfaat Susu Untuk Diet?

Membantu Menurunkan Berat Badan

susu diet memang disarankan untuk orang yang sedang menjalani program diet. Karena, susu diet tidak memiliki kandungan lemak didalamnya. Jadi, Anda tidak perlu risau kalau berat badan Anda akan naik. Anda juga bisa mendapatkan asupan seperti kalsium, fosfor, dan vitamin D. Susu diet memang terdapat kandungan kalori yang lebih rendah, jika dibandingkan dengan susu yang lainnya.

susu protein untuk diet ini hanya mengandung 80-120 kalori saja untuk setiap penyajian. Susu juga sudah lama menjadi primadona sebagai menu diet kebanyakan orang. Selain dapat membuat tubuh kenyang lebih lama, susu ini juga sangat kaya sekali akan kandungan nutrisinya. Bahkan ada sebagian orang yang menjalani diet khusus pisang dan susu ini, dimana mereka hanya memakan kedua bahan makanan tersebut selama 3-4 hari saja.

Akan tetapi, untuk diet semacam itu sangatlah tidak disarankan. Karena hal itu dapat berakibat fatal jika tidak ada pengawasan dari ahli gizi.

Mengontrol Asupan Nutrisi

Manfaat lain dari susu protein untuk diet selain juga bisa untuk menahan lapar lebih lama, hal ini juga dapat mengontrol asupan makanan yang masuk kedalam tubuh Anda. Untuk orang yang diet harus benar benar dan yakin untuk mengatur porsi makan Anda agar tidak terlalu berlebihan.

Bukan hanya itu, susu ini juga dilengkapi dengan vitamin, dan mineral untuk aktivutas Anda setiap harinya. Salah satunya yaitu terdapat zat besi yang dapat digunakan untuk membantu produksi hemoglobih untuk membuat sel darah merah ke seluruh tubuh.

Membantu Mengatasi Tekanan Darah

Hipertensi termasuk penyakit yang bukan hanya terkena kepada lansia, namun juga banyak anak-anak muda yang terkena hipertensi di Indonesia. Maka dari itu tidak ada salahnya juga untuk mencegah penyakit ini sejak dini. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menerapkan gaya hidup yang sehat yaitu dengan banyak mengonsumsi susu rendah lemak. Kandungan Ca dalam susu sangatlah rendah.

Bagus Sekali Untuk Tulang


namanya juga susu tinggi kalsium pastinya akan snagat baik untuk kesehatan dan pertumbuhan tulang Anda. Menjaga agar tetap kuat memang sangatlah penting sekali. Dengan rutin menjaga asupan kalsium, Anda akan terhindar dari namanya penyakit osteoporosis, tulang tidak mudah patah dan banyak lagi. susu protein untuk diet ini ya tentunya dapat membuat tulang menjadi lebih terjaga.

Rekomendasi Susu Protein Terbaik Untuk Diet

Garden of Life Raw Organic Fit Protein Powder

Diet sendiri ini berarti tidak bisa minum susu enak lho ya. Garden of Life Raw Organic Fit Protein Powder bukan hanya kaya akan protein dan kalsium saja, tetapi untuk rasanya juga enak lho. Didalam setiap sendokannya Anda dapat mendapatkan 7 jenis nutrisi sekaligus. Susu ini terbuat dari 13 bahan baku, dengan 21 vitamin, dan mineral didalamnya.  Meskipun Anda sedang diet, Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan asupan nutrisi.

susu protein untuk diet ini juga dapat bekerja untuk meningkatkan energi, membuat perut terasa kenyang lebih lama, dan juga dapat membangun massa otot. Dan jangan khawatir, gula darah Anda juga tetap terjaga dengan menggunakan produk ini secar rutin. Garden of Life Raw Organic Fit Protein Powder varian Chocolate Cacao 509 gr bisa Anda dapatkan di shopee dengan harga Rp 495.000. dan untuk varian yang kain yaitu Plain Unflavored 568 gr dapat Anda beli di Lazada dengan harga Rp 930.000.

Susu Kalbe Slim & Fit

Susu ini sangat cocok bagi Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan. Susu ini kayak akan isomaltusa dan protein yang dapat membuat perut Anda menjadi kenyang tahan lama. Protein di dalamnya juga dapat membantu untuk mengembangkan massa otot tanpa lemak. Namun, sementara itu, kandungan serat dpat menyehatkan sistem pencernaan.

Susu ini juga rendah akan gula dan lemak jenuh. Susu protein untuk diet memang dirancang khusus sebagai suplemen pengganti makanan. Susu dengan varian Choco Malt ini bisa Anda dapatkan di Shopee dengan harga Rp 75.0000.

WRP Diet to Go

Susu yang rendah akan lemak ini sangat bagus bila diminum ketika sarapan, untuk mengontrol nafsu makan siang nantinya. Susu ini juga kaya akan serat kandungan yang terdapat di dalamnya dapat membuat tubuh tetap sehat dan juga dapat melancarkan pencernaan.

Lengkapilah diet Anda dengan mengkonsumsi susu protein untuk diet ini setiap harinya. Susu ini juga tidak mengandung bahan bahan kimia, jadi, Anda tidak perlu khawatir akan susu ini dapat mengganggu kesehatan Anda. Susu ini bisa Anda dapatkan di Shopee dengan harga Rp 10.700.

Optimum Nutrition Whey Gold Standart

Tentunya, orang diet pasti membutuhkan yang namanya protein di dalam menu dietnya. Nah, untuk merek susu yang satu ini bisa mencukupi semua kebutuhan harian Anda. Susu ini merupakan susu protein terbaik selama 2005-2011, maka susu ini akan sangat membantu Anda dalam menjalani program diet agar menjadi lancar dan sukses.

Susu protein untuk diet sudah terbukti mampu untuk meningkatkan massa otot. Susu dengan varian Strawberry bisa Anda dapatkan di Ilotte dengan harga Rp 682.000 ukuran 1kg, yang rasa Chocolate Anda bisa mendapatkannya di Shopee dengan harga Rp. 525.000.

Perhatikan juga artikel lain disini.

Pure Instant Soy Protein Powder

Jika Anda vegetarian, dan ingin mendapatkan berat badan yang ideal, mungkin susu ini paling pas sekali buat Anda. Untuk kandunga proteinnya sendiri ini didapatkan dari kacang kedelai, nanas, dan enzim pepaya. Untuk setipa takarang sajinya terdapat hanya 80 kalori saja.

Susu dengan rasa vanila ini dapat menggantikan protein hewani, karena susu ini mengandung protein nabati kompleks. Anda bisa mendapatkan susu protein untuk diet ini di Lazada dengan harga Rp. 182.000.

Nah, itulah beberapa manfaat dan rekomendasi susu protein untuk diet yang telah kami rekomendasikan untuk Anda. Jika Anda sedang menjaani program diet ini, janganlah mudah menyerah tetap selalu semangat. Terimakasih.

Originally posted 2020-10-04 07:23:00.

About admin

Check Also

menu diet sarapan pagi

5 Deretan Menu Diet Sarapan Pagi yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan teratur

5 Deretan Menu Diet Sarapan Pagi yang sangat baik untuk menurunkan berat badan dengan teratur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *